Wednesday, August 4

Nia Ramadhani Diledek Suami Gara-gara Berita Receh

VIVA   –  Sosok Nia Ramadhani selalu menarik perhatian di kalangan publik. Sejumlah pemberitaan terkait dirinya pun sempat ramai diperbincangkan termasuk terkait dengan Nia yang tidak bisa mengupas salak, hingga tidak bisa menggoreng telur goreng.

Lalu bagaimana tanggapan puak tentang kabar yang sering men pada Nia Ramadhani? Terkait hal itu, Nia pun angkat kata, dia menyebut sang suami cuma tertawa mendengar kabar tentangnya dalam sejumlah media.

“Dia ngetawain gue. Masalahnya berita gue receh semua lo ganggu apaan. gue ampe bingung masa ada narasi gini, Nia Ramadhani banyak tidak bisa lakukan hal remeh.   Ya Allah gue kejadian remeh aja enggak bisa ya gitu, ” kata Nia dalam channel YouTube Ayu Dewi.  

Meski sejenis, diakui Nia dirinya masih mampu melakukan sejumlah kegiatan rumah tangga, salah satunya adalah menyetrika. Nia mengaku pernah menyetrika kemeja suaminya saat keluarganya tengah berada pada Singapura.

“Lecek betul ini baju tiga kali tempat ngomong. Akhirnya disetrikain tapi menimbulkan ditemenin karena takut setan. dalam Singapura. Tapi kalau lo ada di posisi itu lo bakal melakukan itu, ” kata Nia Ramadhani.

“Enggak jika gue laundry, ” jawab Elok.

“Kagak ada waktu soalnya udah malem. Lo jangan pandang rendah muncul lo ketika diri lo ada di posisi seperti itu juga ngelakuin itu, ” jawab Nia Ramadhani.

Mendengar itu, Ayu Dewi pun meminta Nia untuk membuka kelas konsultasi dorongan. Hal ini lantaran pembicaraan Nia yang dianggap sangat dewasa.  

“Lo buka konsultan motivasi deh, ” kata Indah.
 
“Mario Teguh, eh siapa Mario Teguh, ” jawab Nia.

“iya bener yang Shakespeare mudanya, ” jawab Ayu.

Mengindahkan itu, Nia pun menjawabnya secara jawaban tidak terduga. Dia meminta agar tidak dipandang seperti itu, sebab dirinya masih dalam jalan belajar.

“Lo jangan kayak gitu nanti orang memikirkannya… gue tuh takut cerita kayak gitu lo jangan berfikir gue itu gimana karena gue masih belajar karena gue sering membaca buku jadinya, ” tutur Nia.

[embedded content]