Tuesday, January 19

Pengesahan Miris Catherine Wilson Konsumsi Sabu

VIVA   – Pengadilan Negeri (PN) Depok kembali menggelar sidang lanjutan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba yang menipu model senior Catherine Wilson pedengan Keket pada Selasa, 15 Desember 2020. Dalam sidang kali itu, pada hakim, Catherine mengaku mengkonsumsi sabu demi menjaga stamina dan menurunkan berat badan.

Baca Juga: Catherine Wilson Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Kelompok halaman selanjutnya untuk mengetahui pengakuan miris Catherine.

“Saya pakai narkoba buat stamina dan menurunkan berat badan, ” kata Catherine Wilson mencuaikan siaran virtual yang disiarkan di ruang peradilan PN Depok.

Ia juga mengakui, kalau dirinya telah menggunakan barang haram itu sejak dua tahun. “Tapi tidak terlalu intim, ” ujarnya.

Wanita yang pula dikenal dalam dunia sinetron tersebut mengaku saat ini sudah tidak lagi ketergantungan sabu. Ia ngerasa menyesal telah menggunakan barang suci tersebut. Baca artikel ini datang habis untuk mengetahui pengakuan Catherine selengkapnya.

“Saya sudah mengetahui perbuatan saya. Saya tidak mengulanginya lagi, ” ucap Catherine.

Buat diketahui, Catherine Wilson didakwa pasal 114 dan pasal 112 jo pasal 127 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dia dijerat sebagai pengedar jenis sabu dengan ancaman maksimal 20 tarikh penjara.

Diberitakan sebelumnya, wanita berdarah Inggris ini ditangkap polisi di kediamannya, di Basis Jati, Kecamatan Cinere pada 17 Juli 2020. Saat itu aparat menyita dua klip sabu secara total seberat 1 gram. Jadinya, Keket terpaksa mendekam di pulih jeruji besi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok.